Ketua TP PKK Agam Kunjungi Posko Banjir dan Bangga Kesiapsiagaan PKK Nagari Bayua

AGAM, KOMINFO - Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman dalam sebuah langkah proaktif, telah mengunjungi lokasi terdampak banjir di Jorong Sungai Rangeh, Nagari Bayua, Kecamatan Tanjung Raya,Senin (18/12).

 

Dalam kunjungannya, Ny Yenni disambut oleh Kepala BPBD Agam, Bambang Warsito, Camat Tanjung Raya, Walinagari Bayua serta petugas posko dan Tagana Agam.

 

Ia terkesan dengan kesiapsiagaan dan efisiensi dalam pengelolaan logistik dapur umum oleh PKK Nagari.

 

Saat ditemui, Ketua TP PKK menyampaikan kebanggaannya terhadap upaya kolektif PKK Nagari dalam menangani situasi darurat.

 

"Kesiapsiagaan dan kerjasama yang ditunjukkan oleh PKK Nagari Bayua dalam mengelola logistik dapur umum adalah contoh nyata solidaritas dalam momen sulit seperti ini," ujarnya.

 

Dalam acara kunjungan tersebut, Ketua TP PKK Agam juga memberikan semangat kepada korban banjir dan menegaskan komitmen untuk terus memberikan dukungan serta bantuan dalam proses pemulihan pasca-banjir.

 

Keberadaan Ketua TP PKK di lapangan memperlihatkan komitmen dan perhatian terhadap kondisi masyarakat yang terdampak bencana alam, serta menjadi dorongan bagi PKK Nagari untuk terus berperan aktif dalam memberikan bantuan dan dukungan bagi warga terdampak.