Pencanangan Bulan Bhakti Dasawisma dan BBGRM, Mantapkan 10 Program Pokok PKK di Kabupaten Agam

AGAM, KOMINFO - TP PKK Kabupaten Agam gelar Bulan Bhakti Dasawisma dan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Tahun 2023 Tingkat Kabupaten Agam di Halaman Kantor Camat Baso, Kamis (30/3).

 

Bupati Agam yang diwakili oleh Kepala DPMN Kabupaten Agam, Drs Asril MM secara resmi membuka pencanangan tersebut dengan melakukan pemukulan tambua beserta Ketua DPRD, Ketua TP PKK Kabupaten Agam beserta Wakil, Kepala Kemenag, Ketua Baznas, Forkopimca, Camat Baso dan Wali Nagari Padang Tarok.

 

Bulan Bhakti Dasawisma yang ke VII dan BBGRM yang ke 21 ini mengusung tema melalui perencanaan Bulan Bhakti Dasawisma dan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat kita mantapkan pelaksanaan 10 program pokok PKK di Kabupaten Agam, bergerak bersama menuju keluarga sejahtera dan tangguh, wujudkan Indonesia tumbuh.

 

Dalam sambutannya Bupati Agam menyampaikan dengan Bulan Bhakti ini diharapkan masing-masing Nagari membentuk kelompok dasawisma 100% sehingga seluruh keluarga di Kabupaten Agam tergabung dalam kelompok Dasawisma.

 

“Dasawisma yang telah berprestasi di Kabupaten dan Provinsi hendaknya dapat dijadikan contoh bagi dasawisma lainnya,” Ucap Bupati.

 

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada 6 Dasawisma berpestasi berupa uang tunai, bibit ikan dan tanaman, serta Al-Quran dari Kemenag.

 

Selain itu juga diberikan sembako bagi kader yang kurang mampu sebanyk 64 orang dan penyerahan secara simbolis alat gotong royong.