Bupati Serahkan 531 SK Kenaikan Pangkat PNS Periode 1 April 2023 di Lingkungan Pemkab Agam

AGAM, KOMINFO - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Agam melaksanakan penyerahan SK Kenaikan Pangkat PNS Periode 1 April 2023 di Balairung Rumah Dinas Bupati Lubuk Basung, Selasa (28/3).

 

Acara dibagi menjadi 2 sesi dikarenakan jumlah PNS yang diangkat mencapai 531 orang. Sesi 1 dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB berjumlah 300 PNS dan sesi 2 pukul 14.00 WIB berjumlah 231 orang.

 

Bupati Agam Dr H Andri Warman MM menyampaikan kepada ASN yang dilantik pada hari ini untuk dapat melanjutkan pedidikannya. Tujuannya agar para ASN dapat meningkatkan karir dan kemampuan berpikir ke depannya. 

 

"Ilmu itu tidak ada batasnya. Kalau ada peluang untuk meningkatkan pendidikan maka ambillah sesuai disiplin ilmunya. Saran saya bagi yang memenuhi syarat silahkan ambil pendidikan." Ungkap Bupati.

 

Bupati juga mengungkapkan bahwa Pemda sudah menjembatani melalui penandatanganan MoU kerjasama dengan beberapa perguruan tinggi swasta dan nasional di Indonesia.

 

Kepala BKPSDM Yunilson SSos menyebutkan dalam sambutannya bahwa penyerahan keputusan kenaikan pangkat ini merupakan salah satu penghargaan Pemkab Agam atas prestasi kerja dan pengabdian pegawai negeri yang bersangkutan.

 

"Harapannya kenaikan pangkat ini dapat menjadi dorongan kepada PNS untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengandiannya", ujarnya.

 

Saat ini SK PNS sudah ditandatangani secara elektronik (TTE) oleh Bupati Agam dan dapat langsung diakses melalui aplikasi MySAPK.