Agam Kunjungi Lembaga Penyiaran Padang TV

AGAM, KOMINFO - Kunjungan Agam dilakukan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Agam yang dipimpin langsung oleh sekretaris Dinas Daswilza SP MSi didampingi Kabid IKP Antono SPd MPd dan pejabat fungsional kehumasan, Senin (5/2).

 

Kunjungan ini dimaksudkan untuk mempererat kerjasama pemerintah Kabupaten Agam dengan lembaga penyiaran dalam mempublikasikan kegiatan- kegiatan serta program penyelenggaraan Pemerintahan.

 

Dinas Kominfo disambut langsung oleh pimpinan Padang Rita Gusveni didampingi pimpinan redaksi serta wartawan Hendri Rang Situjuah.

 

Dalam pertemuan tersebut mengemukan keinginan keinginan lembaga penyiaran Padang TV diikutsertakan dalam menyukseskan program-program pembangunan dalam bentuk liputan dan live streaming ungkap Vany.

 

Disisi lain Diskominfo yang mewakili Agam siap bekerjasama dengan Padang TV sepanjang kerjasama tersebut saling menguntungkan dan dapat diakses oleh seluruh warga Agam.

 

"Kita siap kerjasama dengan Padang TV sepanjang menguntungkan, namun Padang TV diharapkan dapat memperluas jangkauan siarannya termasuk di wilayah Agam Barat,” ungkap Sekdis