Pengurus Cabang Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Pengcab PSSI) Kabupaten Agam, akan melakukan seleksi para pemain yang berbakat di seluruh kecamatan melalui Sekol..." /> Pengurus Cabang Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Pengcab PSSI) Kabupaten Agam, akan melakukan seleksi para pemain yang berbakat di seluruh kecamatan melalui Sekol..." />

Jelang Porprov XII, PSSI Akan Lakukan Seleksi

Pengurus Cabang Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Pengcab PSSI) Kabupaten Agam, akan melakukan seleksi para pemain yang berbakat di seluruh kecamatan melalui Sekolah Sepak Bola (SSB) untuk  menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) ke XII di Kabupaten Limapuluh Kota.

"Kita akan merekrut pemain-pemain yang berbakat dari seluruh SSB di kecamatan yang ada, supaya Kabupaten Agam meraih prestasi yang baik," Kata Sekretaris PSSI Kabupaten Agam Eryanson saat di konfirmasi via telphon, Selasa (13/12).
Eryanson menambahkan, pada Porprov ke XI tahun 2010 silam, Kabupaten Agam tidak ikut pada cabang sepakbola, sehingga banyak para pemain berbakat yang dimiliki Agam untuk memperkuat kabupaten dan kota di Sumbar.

Untuk Porprov mendatang, PSSI akan mengusahan cabang ini diikuti dan untuk itu semua pemain diminta untuk berpartisipasi agar meraih prestasi yang baik.


Direncanakan, kata Eryanson, dalam waktu dekat akan melakukan seleksi untuk para pemain yang berbakat dan diharapkan semua pemain yang ada untuk mengikuti seleksi tersebut.

Sumber Bagian Humas Sekretariat Daerah Kab. Agam