Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Agam Erwin Umar mengatakan, pentingnya penguasaan Informasi Teknologi (IT) bagi anak didik agar menguasai semua in..." /> Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Agam Erwin Umar mengatakan, pentingnya penguasaan Informasi Teknologi (IT) bagi anak didik agar menguasai semua in..." />

Disdikpora: Pentingnya Penguasaan IT Bagi Anak Didik

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Agam Erwin Umar mengatakan, pentingnya penguasaan Informasi Teknologi (IT) bagi anak didik agar menguasai semua informasi yang ada.

Hal ini dikatakan Erwin Umar saat Sosialisasi Pemanfaatan School Net di SMAN 1 Lubukbasung.

Menurut Erwin, Informasi Teknologi (IT) ini  sangat pentingnya bagi anak didik dan seluruh guru karena itu untuk meningkatkan kualitas pendidikan kabupaten Agam.

Pihaknya berharap kepada guru yang telah menerima tunjangan profesi agar terus menerus mengembangkan diri dan tidak terkecuali untuk penguasaan (IT) yang dilaksanakan disekolah-sekolah terutama sekolah yang telah menpunyai Web/Blog untuk terus aktif memberikan informasi tentang sekolahnya masing-masing.

"Ini sangat berdampak terhadap pola penyampaian materi pelajaran kerah multimedia berbasis IT sehingga informasi dapat diketahui oleh masyarakat luas terutama masyarakat Agam," katanya.

Sumber Bagian Humas Sekretariat Daerah Kab. Agam