Untuk mensukseskan rekam data Kartu Tanda Penduduk elektronik (e-KTP), Kecamatan IV Koto melakukan penjemputan  warga yang mengalami kesulitan pergi ke kantor cama..." /> Untuk mensukseskan rekam data Kartu Tanda Penduduk elektronik (e-KTP), Kecamatan IV Koto melakukan penjemputan  warga yang mengalami kesulitan pergi ke kantor cama..." />

Sukseskan e-KTP, Kecamatan IV Koto Jemput Warga

Untuk mensukseskan rekam data Kartu Tanda Penduduk elektronik (e-KTP), Kecamatan IV Koto melakukan penjemputan  warga yang mengalami kesulitan pergi ke kantor camat.

Camat IV Koto Herman mengatakan, hal ini merupakan kegiatan perdana dilakukan untuk warga lansia, cacat dan lumpuh. Kondisi itu perlu kita lakukan, mengingat proses rekam data e-KTP akan berakhir tidak lama lagi.

"Proses penjemputan ini tidak hanya untuk beberapa hari saja, melainkan dilakukan sampai akhir Desember 2011," tambahnya.

Kegiatan ini disambut antusias masyarakat dan bagi warga yang belum mengikuti perekaman data e-KTP, pihaknya menghimbau untuk segera melakukan proses rekam data secepatnya

Sumber Bagian Humas Sekretariat Daerah Kab. Agam